DRAF
ATURAN PERTANDINGAN
SEPAK BOLA SANGIA CUP IV 2016
KECAMATAN SAPE KABUPATEN BIMA
I.
PERATURAN
a. Berpedoman pada peraturan dasar PSSI.
b. Hasil keputusan rapat Technical Meeting (TM) antara
peserta bersama Panitia Pelaksana.
II.
PESERTA
a. Peserta yaitu Club atau Desa yang ada di Kecamatan Sape
Dan Lambu.
III.
SISTEM PERTANDINGAN
1. Pertandingan menggunakan Sistem pembagian Pool,
masing-masing Pool terdiri dari 3 atau 4 Club.
2. Masing-masing Pool akan diambil Juara Pool dan Runer Up
untuk melaju ke-babak 16 Besar.
3. Penentuan juara Pool dan Runer Up serta cara penghitungan
Poin Yaitu;
- Menang = Poin 3
- Seri = Poin
1
- Klah = Poin 0
4. Apabila terjadi kesamaan jumlah Poin, maka akan dihitung
Produktifitas Gol, dengan hitungan
memasukan - kebobolan.
5. Babak 16 Besar akan menggunakan Sistem Gugur atau Knoc
Out.
6. Pada babak 16 Besar, jika pertandingan 2 x 45 menit
imbang atau seri maka penentuan pemenang ditentukan dengan cara Adu Penalti
dengan 5 Orang Penendang, jika masih Imbang/sama akan dicari selisih Gool
masing-masing 1 Orang penendang.
7. Dilaksanakan 1 kali pertandingan dalam satu Hari.
8. Pertandingan menggunakan Waktu 2 x 45 Menit ditambah
Waktu Istrahat 1 x 10 Menit.
9. Kick Off dimulai pada pukul 15:50 Wita.
IV.
PEMAIN DAN OFFICIAL
1. Adalah pemain yang berdomisili di Desa setempat yang
dibuktikan dengan KTP/KK.
2. Jumlah Pemain Maksimal 22 Orang.
3. Pemain dianggap Sah adalah pemain yang namanya telah
dicantum dalam Buku Daftar Nominasi Pemain (DNP) dan Pemain yang telah
terdaftar dalam Daftar Susunan pada saat akan bertanding.
4. Daftar Nominasi Pemain dan Offcial Team digabung menjadi
satu jilid Lengkap dengan Pas Foto 3 x 4 dan akan diserahkan kepada pengawas
pertandingan paling lambat 1 jam sebelum pertandingan.
5. Pergantian pemain sebanyak 5 Orang, yang diambila dari Daftar
Susunan Pemain.
6. Official Team berjumlah 5 Orang terdiri dari Manager,
Pelatih, asisten Pelatih, Medis Dan Perlengkapan.
7. Pemain Cadangan diwajibkan untuk duduk Beauch Cadangan
dan hanya 1 Orang Pelatih Yang berdiri.
V.
PELANGGARAN DAN HUKUMAN
1. Kartu Kuning di Denda Administrasi sebesar 25.000.
2. Kartu merah di Denda Administrasi sebesar 50.000.
3. Akumulasi Kartu kuning, tidak diperkenankan ikut 1 kali
pertandingan berikutnya.
4. Kartu Merah, didenda 2 kali pertandingan berikutnya.
5. Team atau Club yang terlambat 15 Menit pertama dari Waktu
Kick Off dianggap 1 Gool Kebobolan, 15 Menit Ke-dua dianggap 2 Gool dan 15
Menit Ke-Tiga dianggap Kalah.
6. Jam yang dipakai adalah Jam Panitia.
VI.
CUSTUM/SERAGAM
1. Memakai baju seragam yang bernomor Punggung.
2. Apabila terjadi kesamaan seragam yang dianggap oleh
wasit, maka yang akan mengganti Costum adalah Team yang Namanya barada diatas
dalam Skema Pertandingan.
3. Diusahakan masing-masing pemain untuk memakai Skin Deccer
(Pelindung Tulang Kering).
4. Di Usahakan untuk Membawa Bendera Club.
VII.
WASIT
1. Wasit yang memimpin pertandingan adalah Wasit yang
ditugaskan oleh Komisi Wasit, dan di SK kan oleh Panitia Pelaksana.
2. Keputusan Wasit Mutlak.
SELAMAT BERTANDING
|
William Hill Betting Locations | Mapyro
BalasHapusFind William Hill sports betting locations in Maryland, https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ West 바카라 사이트 Virginia, Indiana, Pennsylvania, South https://febcasino.com/review/merit-casino/ Dakota, West Virginia and more. septcasino 출장마사지 BetRivers.com.